Menu

The Journey of Whittaker 657

povlsenflowers3's blog

Sekuel Daripada Film Tomb Raider' Sudah Sedari Digarap

Tomb Raider memang tidak dipungkiri lagi karena sebagai salah satu seri dari game yang obsolet dan sangat populer sampai saat ini. Sesuatu ini Tidak hanya eksis dalam industri game saja, namun semarak game yang mana menceritakan skandal dari petualangan seorang gadis yang bernama Lara Croft ini makbul dituangkan di dalam film layar lebarnya dan berhasil menarik orang-orang untuk nonton Tomb Raider ini. Bila dihitung terjumpa tiga perkara film dari Tomb Raider yang makbul dibuat sampai saat ini.

Dimulai pada debutnya di tahun 2001 yang berjudul 'Lara Croft: Tomb Raider'. Yang mana Film tersebut dibintangi oleh seorang aktris yaitu Angelina Jolie serta sukses mengikis pendapatan meraih US 274, 7 juta. Dengan Suksesnya di judul yang baru, yaitu Paramount Pictures kemudian mencoba untuk menghadirkan balik sekuelnya di tahun 2003 yang berjudul 'Lara Croft Tomb Raider - The Cradle of Life' yang mana juga dibintangi oleh aktris Angelina Jolie.

Akan tetapi sayangnya judul kedua tersebut tidak begitu sukses seperti sebelumnya di judul yang mula-mula, selain itu juga memakuk kritik yang negatif yang muncul dari berbagai kalangan. Pertemuan-pertemuannya ini dengan orang2 yang pertama ini maka membuat yang akhirnya Lara Croft kudu berada dalam kubangan yang misterius dan penuh beserta teka-teki. Maka rugi kira penggemar film yang tidak nonton Tomb Raider seri tersebut.

Dalam menggenapi rasa keingin tahuanya tersebut, Lara Croft harus bisa berhadapan beserta berbagai hal yang tidak terduga yang mana bisa menggiringnya ke dalam jurang ketewasan. Kemudian apakah kebimbangan dari Lara Croft ini hendak terjawab melalui berbagai petualangan-petualangannya tersebut. Serta Siapakah sedianya Matthias Vogel itu, & Teka-teki apakah yang kudu diselesaikan oleh nya.

Prosesi terbaru daripada Alicia yang berperan serupa Lara Croft dan akan disertai daripada penampilan-penampilan dari beberapa aktornya seperti Dominic West / Lord Richard Croft, dan kemudian Daniel Wu atau Lu Ren, lalu Walton Goggins atau Mathias Vogel dan juga aktris Kristin Scott Thomas yang ikut giat sebagai Hamba Miller. http://bioskoptoto.com/nonton-tomb-raider-2018-subtitle-indonesia/ utama dan pendukungnya yang luar biasa luar biasa pada memerankan satu tokoh. Oleh karena itu wajib nonton Tomb Raider ini bagi semua kalangan dan tentunya bagi pecandu sebuah film.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.